Menurut World Series of Poker Main Event pemenang Jonathan Duhamel – keterampilan pokernya yang luar biasa telah mengumpulkan $18,2 juta pendapatan turnamen langsung sepanjang karir pokernya. Dia tidak bisa memberi tahu pemerintah Kanada.

Sebuah laporan oleh The Canadian menunjukkan bahwa otoritas pajak mencari $1,2 juta sebagai pajak balik dari seorang penduduk Quebec yang memenangkan World Series of Poker Main Event 2010 seharga $8,9 juta. Sebagian besar pemain poker Kanada memiliki kemewahan untuk menyimpan semua kemenangan mereka karena penghasilan perjudian tidak dikenakan pajak berdasarkan undang-undang pajak Kanada.

Meskipun poker umumnya diklasifikasikan sebagai permainan untung-untungan, Canada Revenue Service mengatakan bahwa Duhamel berutang uang pemerintah yang diperolehnya dengan bermain poker turnamen antara 2010 dan 2012 karena Duhamel berbisnis. Jika CRA memenangkan kasus tersebut, akan sangat menyakitkan bagi pemenang gelang WSOP tiga kali, karena Revenu dapat menuntut Qu├ębec Duhamel dan memaksanya membayar tambahan $2,4 juta kunjungi situs judi online terbaik https://onmogul.com/7naga.

Lembaga pemeringkat mendaftarkan mantan sponsor PokerStars Duhamel senilai US$1 juta, termasuk uang tunai US$480.000 dan US$520.$000 dalam turnamen buy-in, fakta bahwa ia telah memiliki agen sejak 2010, “penutup” nya yang lebih dikenal di dunia poker sebagai “tindakan perdagangan” dengan pemain poker lainnya, dan fakta bahwa satu-satunya sumber Poker adalah pendapatan selain dari investasinya. Mengapa harus diperlakukan seperti perusahaan?

Menurut World Series of Poker Main Event pemenang Jonathan Duhamel
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *